Rabu, 2 Maret 2022, bertempat di gedung Pogombo, Kantor Gubernur Sulawei Tengah dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Underntanding (MOU) antara Perpustakaan Nasional (PERPUSNAS) RI dengan Perguruan Tinggi se -Sulawesi Tengah serta Pemerintah Daerah se-Sulawesi Tengah. Dalam kegiatan tersebut Universitas Sintuwu Maroso juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Sintuwu Maroso, bapak Dr. Suwardhi Pantih.,S.Sos.,M.M. Pada saat yang sama kegiatan tersebut dirangkaian dengan Seminar kegiatan Peningkatan Indeks Literasi di Provinsi Sulawesi Tengah dengan tema “Transformasi perpustakaan untuk mewujudkan ekosistem digital nasional”. Ditempat yang sama juga Kepala Perpustakaan UNSIMAR, ibu Erny Tonahi, S.E., juga menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Perpustakaan UNSIMAR dengan PERPUSNAS.

Di akhir acara Rektor UNSIMAR dan Kepala Perpustakaan UNSIMAR berkesempatan foto bersama Kepala Perpustakaan Nasional RI, bapak Mohammad Syarif Bando.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.